Stephane Resmi Jadi Kandidat DPD RI Termuda dari Kepulauan Riau

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 10 November 2023 15:12 WIB dengan kategori Batam Headline Politik dan sudah 627 kali ditampilkan

BATAM – TERKININEWS.COM - Stephane Gerald Martogi Siburian telah resmi diumumkan sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau pada Pemilihan Umum 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau.

"Informasi ini telah disampaikan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau. Stephane secara resmi maju sebagai calon anggota DPD RI dari Dapil Kepri, dan perlu dicatat bahwa dia merupakan kandidat termuda," ujar Erik, panggilan akrabnya. (9/11/2023).

Stephane, yang juga menjabat sebagai Ketua Gekrafs Kepri, mengusung tagline "Termuda dan Terpanggil" untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Tagline yang diusung mencerminkan semangat Stephane sebagai kandidat termuda yang merasa terpanggil untuk membawa kemajuan bagi Kepulauan Riau," jelas Erik.

Menurut Erik, dalam Pemilu 2024 nanti, Stephane akan mencalonkan diri dengan nomor urut 13 sebagai calon anggota DPD RI dari Dapil Kepri.

"Erik menambahkan bahwa Stephane telah membentuk tim di setiap Kabupaten/Kota di Kepri sebagai persiapan menghadapi Pemilu. "Tim sudah aktif sejak sebelum penetapan ini, dan kami yakin dapat merebut satu kursi di DPD RI," ujar Erik dengan optimis.

Erik juga mengajak para pemuda di Kepri untuk mendukung Stephane agar generasi milenial dapat diwakili di parlemen.

"Dengan tulus hati, kami mengajak seluruh pemuda di Kepri untuk menggunakan hak pilih mereka pada 14 Februari 2024 dengan memilih Stephane. Saatnya generasi muda menjadi bagian dari parlemen, dan kami berharap banyak program yang akan memberikan manfaat bagi pemuda ketika Stephane menjabat sebagai anggota DPD RI," tandasnya.