Suryani: Caleg dan Anggota PKS di Kepri Siap All Out Menangkan AMIN

Diterbitkan oleh Redaksi pada Rabu, 22 November 2023 10:35 WIB dengan kategori Natuna Politik dan sudah 138 kali ditampilkan

NATUNA - Suryani, S.E, M.I.Kom Sekretaris MPW PKS Kepri mengungkapkan PKS akan habis-habisan memenangkan Anies-Muhaimin di Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikannya beberapa hari lalu saat mengunjungi Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Menurutnya, caleg-caleg dan struktur PKS di Kepri solid memenangkan Anies-Muhaimin salah satu wujudnya dengan menempelkan foto AMIN di spanduk-spanduk serta menyosialisasikan pasangan ini dari rumah ke rumah pada saat tahapan kampanye nanti.

"Tahapan kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 mendatang, kita sudah siapkan kampanye gagasan dan kita akan sejalankan dengan visi-misi AMIN, anggota PKS dan caleg diharapkan bisa menyampaikan pesan AMIN sekaligus mempromosikan dirinya sebagai caleg," ujar Suryani, S.E, M.I.Kom Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau.

Menurutnya, pemilih AMIN perlu mendukung juga caleg atau partai pengusungnya, jika Allah SWT takdirkan menang, maka kondisi pemerintahan tentu tidak akan mudah goyah karena didukung kekuatan politik partai pengusung yang memadai diantaranya adalah PKS.

"PKS siap habis-habisan memenangkan partai dan Anies-Muhaimin, kita akan start dan gaspol saat genderang kampanye ditabuh pada 28 November 2023, mohon doanya semoga Pemilu bisa berjalan riang gembira dan jadi ajang adu gagasan," tutup Suryani.