Kepala SDABMBK Kab. Deli Serdang Di Minta Evaluasi dan Panggil Jajaran Yang Mempersulit Kontraktor

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 23 Januari 2024 08:37 WIB dengan kategori Daerah Deli Serdang Medan dan sudah 689 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Kab. Deli Serdang adalah salah satu OPD yang begitu taat dan patuh kepada pimpinan Kab. Deli Serdang sehingga terciptanya insfrastruktur Kab. Deli Serdang yang begitu indah. 

Contohnya begitu banyak infrastruktur yang dibangun Dinas SDABMBK Kab. Deli Serdang melalui PABDB Kab. Deli Serdang di Tahun Anggaran 2023, tampak pantauan awak media Terkininews.com di lapangan nyata kerjanya di beberapa titik pekerjaan. 

Namun berbeda pulak hal nya dengan kinerja bawahan atau jajaran Kepala SDABMBK Kab. Deli Serdang, sebab awak media Terkininews.com mendapat laporan dari salah seorang kontraktor "R" yang mana laporan tersebut menyebutkan langsung nama - nama bawahan di Dinas SDABMBK Kab. Deli Serdang yang mempersulit penyelesaian pekerjaan atau menuju ke arah pembayan pekerjaan yang sudah selesai. 

Nama - nama lain meliputi :
1. Pembuatan Kontrak Kerja yang langsung di tangani oleh Sdr. Habibi dan Sdr. Endar, yang mana mereka meminta/mematok uang pembuatan kontrak sebesar lebih kurang Rp. 2000.000 kepada hampir masing - masing kontraktor
2. Bidang pembuatan quantity pekerjaan Pemeliharaan Jembatan, yaitu Sdr. Husni yang mana sangat memperlambat dan terkesan mempersulit

Mereka yang disebut di atas termasuk salah satu merusak nama Dinas SDABMBK Kab. Deli Serdang, sebab itu sudah menjadi tupoksi dan pekerjaan mereka pada bidang yang di dudukinya tegas ucap "R" ke media Terkininews.com

Saya berharap besar dan meminta kepada Kepala SDABMBK Kab. Deli Serdang untuk memanggil dan mengevaluasi kinerja jika perlu untuk segera dipindahkan Sdr. Habibi, Endar dan Husni "ucap R ke media"

Jika ini terus terjadi dilingkungan Dinas SDABMBK Kab. Deli Serdang tidak menutup tingkat integritas Dinas tersebut bisa menjadi menurun dan mencoreng nama Kepala SDABMBK Kab. Deli Serdang nantinya. 

Mereka ini (Habibi, Endar dan Husni) salah satu yang bisa merusak bahkan bisa menjadi ke arah merugikan negara maupun daerah "tambah R dengan tegas". (F)