KNPI Kec. Namorambe Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pemilu Serentak Dan Jangan Golput

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 6 Februari 2024 06:21 WIB dengan kategori Deli Serdang dan sudah 270 kali ditampilkan

DELI SERDANG - 

Pemilihan Umum Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilaksanakan kurun waktu 3 Tahun sekali hingga 5 Tahun sekali sudah hampir tiba waktunya dan ini juga sering terdengar sebagai Pesta Demokrasi untuk Negeri. 

Sesuai dengan Undang - Undang Republik Indonesia dan Peraturan - Peraturan yang sudah ditetapkan maka tanggal 14 Februari 2024 adalah Pemilu untuk tingkatan antara lain :
Pemilihan Presiden Republik Indonesia (Pilpres) 
Pemilihan DPR RI
Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota
Pemilihan DPD RI

Tahun ini sangat nyata pesta demokrasinya sebab begitu banyak Calon - Calon mulai Presiden hingga Calon DPRD tingkat Kabupaten/Kota yang akan mengikuti kontestasi pesta demokrasi ini, dan jumlah Partai Politik yang bertarung juga sangat banyak 17 Partai Nasional dan 6 Partai Lokah Aceh. 

Tak ubah dengan Kec. Namorambe - Kab. Deli Serdang juga sangat banyak putra/putri terbaik Kecamatan ini mencoba keberuntungan menjadi Calon Legislatif untuk duduk sebagai Wakil Rakyat pada Tahun 2024 dari berbagai macam Partai yang mengusung. 

Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kec. Namorambe yang dipimpin oleh Bung Muhammad Reza  Fahlevi dan akrab di sapa Jote menyambangi media Terkininews.com, "kami KNPI Kec. Namorambe meminta kepada seluruh masyarakat Kec. Namorambe untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang untuk memilih wakil rakyat yang mampu membawa Kec. Namorambe lebih baik dan merubah Sumber Daya Manusia (SDM), bila perlu jangan sampai golput" Ujar Bung Reza

Pilih lah pemimpin atau wakil kita nanti yang mampu membenahi dan merubah Namorambe ke arah lebih baik lagi, sehingga Kec. Namorambe yang kita cintai ini mampu tercium hingga ke pelosok negeri "tambah Bung Reza"

Dan datang ke masing-masing TPS yang sudah menjadi ketentuan atau sudah terdaftar, maka gunakan hak pilih suara anda untuk menentukan nasib bangsa yang akan mendatang. Sebab satu suara sangat dibutuhkan dan mampu merubah maka jangan sampai golput pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. (F)